Wednesday, November 27, 2013

Magistral, Obat Prostat Terbaik & Aman! IMPRO MANADO

Magistral, Obat Prostat
Magistral, Obat Prostat
MAGISTRAL

Magistral, Obat Prostat


Magistral merupakan food supplement yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat. Berkhasiat luar biasa untuk mencegah dan mengatasi pembesaran Prostat, menormalkan fungsi prostat serta meningkatkan vitalitas, Gairah dan Stamina pria. Magistral mengandung 5 macam tumbuhan obat yaitu: Saw Palmetto, Ginkgo Biloba, Panax Ginseng, Damiana, Muira Puama.
Keunggulan Magistral:
Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2 - 45 hari).
Aman, tidak menimbulkan efek samping.
Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria.
Mengurangi risiko terkena kanker prostat.
Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna da bahan pengawet terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia.
Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Canada dengan proses teknologi yang canggih dibawah pengawasan mutu yang ketat dan memnuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practices). 

Pesan CEPAT & MURAH : HP: 081356998898 - PIN BB: 24C034BE

(Melayani pengiriman Domestik & Luar Negeri)

 

MAGISTRAL (250 ml)

Kode Barang : 110

Pesan CEPAT & MURAH : HP: 081356998898 - PIN BB: 24C034BE

(Melayani pengiriman Domestik & Luar Negeri)

 

Frequently Asked Questions (FAQ)
Kode Barang : 110
Q :    Apa itu kelenjar prostat?

A :    Prostat adalah kelenjar di sistem reproduksi pria yang memproduksi & berperan penting dalam menentukan kandungan cairan mani. Prostat terletak di bawah kandung kemih, mengelilingi saluran kencing dari kandungan kemih ke luar tubuh

Q :    Kenapa prostat harus mendapat perhatian lebih?

A :    Seperti wanita yang akan mengalami menopouse di usia sekitar 50 tahun, akum pria pun akan mengalami pembesaran prostat di atas usia 40 tahun

Q :    Apa penyebab utama pembesaran kelenjar prostat?

A :    Penyebab pembesaran prostat adalah hormon testosteron yang diubah menjadi Dihydostestosterone yang menyebabkan sel prostat membesar

Q :    Apa saja faktor yang mempengaruhi pembesaran kelenjar prostat?

A :    - Usia- Mengkonsumsi alkohol- Infeksi prostat, penyakit kelamin- Tidak teratur melakukan hubungan seks, - Sering menahan BAB, - kekurangan mineral penting seperti : Calcium, Zinc, Tembaga, Selenium, - Sering duduk terlalu lama, - Tidak aktif berolahraga

Q :    Apa saja gejala-gejala pembesaran prostat yang dapat dirasakan?

A :    - Terhambatnya liran air seni dari kandung kemih, Buang air kecil tidak lancar, pancaran berkurang dan terputus-putus- Buang air kecil harus menunggu lama untuk keluar dan harus mengejan, rasa tidak tampias- Ingin BAK tapi tidak keluar- Sering kencing pada malam hari- Air kencing menetes setelah kencing- Terasa sakit bila sumbatan semakin hebat

Q :    Apa komplikasi lanjut yang bisa terjadi?

A :    1. Retensio Urine, yaitu tidka bisa BAK2. Gagal ginjal3. Batu ginjal dan saluran kemih4. Infeksi saluran kemih berulang5. Kencing berdarah6. Divertikel kandung kencing (pembentukan kantung-kantung)7. Kanker prostat

Q :    Bagaimana pengobatan pembesaran prostat?

A :    Pembedahan / operasi adalah penanganan untuk pembesaran prostat untuk mencegah timbulnya komplikasi

Q :    Apakah ada resiko operasi tersebut & apakah manjamin pasti akan kembali normal?

A :    Setiap tindakan operasi/pembedahan pasti akan memiliki resiko. Resiko yang muncul dapat berupa : pendarahan, incontinentia uri (tidak bisa menahan Buang air kecil), impotensi dll. Pembedahan tidak menjamin prostat tidak akan membesar kembali

Q :    Adakah cara agar fungsi prostat terjaga normal tanpa efek samping?

A :    Ada, yaitu dengan mengkonsumsi Magistral

Q :    Apa itu Magistral?

A :    Magistral merupakan ramuan yang terbuat dari ekstrak tumbuhan obat terpilih, yang berkhasiat luar biasa untuk mencegah dan mengatasi pembesaran prostat, menormalkan fungsi prostat serta meningkatkan vitalitas, gairah dan stamina pria

Q :    Apa kandungan Magistral?

A :    Magistral mengandung 5 macam tumbuhan obat :- Saw palmetto - Damiana- Ginkgo biloba  - Muira Puama - Panax Ginseng

Q :    Apa bahan utama yang berperan sangat penting dalam Magistral?

A :    - Saw Palmetto : Telah terbukti mampu mencegah pembesaran prostat, - Muira Puama : Meningkatkan vitalitas, libido & hasrat seksual pada pria

Q :    Apa keunggulan Magistral?

A :    - Membantu mengatasi masalah prostat dengan kuat dan cepat (2-45 hari), - Aman, tidak menimbulkan efek samping, - Meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria, - Mengurangi resiko terkena kanker prostat, - Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna dan bahan pengawet, - terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia lainnya, - Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan yang canggih di bawah pengawasan mutu yang ketat dan memenuhi syarat GMP (Good Manufacturing Practices)

Q :    Bagaimana aturan pakai Magistral)

A :    Cukup 1 sendok makan/hari

Pesan CEPAT & MURAH : HP: 081356998898 - PIN BB: 24C034BE

(Melayani pengiriman Domestik & Luar Negeri)

 

TESTIMONI PROTAT !

MAGISTRAL VITALITAS PRIA SEJATI RAMUAN BERKHASIAT UNTUK PROSTAT KEISTIMEWAAN MAGISTRAL Membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2-45 hari) Tidak menimbulkan efek samping Selain sangat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan pembesaran prostat, juga sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pada pria.

Kelebihan Magistral :

Mengurangi resiko terkena kanker prostat serta membantu mengatasi pembesaran prostat dengan daya kerja yang kuat dan cepat (2-45 hari)
Tidak mengandung kalori, tidak menggunakan bahan pewarna dan bahan pengawet. karena terbuat dari formula alami tumbuh-tumbuhan, tanpa ada bahan kimia lainnya
Diteliti dan dikembangkan pada pusat penelitian dan pengembangan makanan kesehatan di Kanada dengan proses teknologi yang canggih di bawah pengawasan mutu yang ketat dan memenuhi syarat GMP (Good Manufacturing Pratices)
Meningkatkan gairah dan vitalitas seksual pada pria.

LIMA MACAM TUMBUHAN OBAT PADA MAGISTRAL

Saw Palmetto (Serenoa Repens) Berry Di Eropa, Kanada dan Amerika sering digunakan untuk mengatasi pembesaran prostat. Di Jerman, exstrak Saw Palmetto pernah dilakukan uji klinis pada penderita pembesaran kalenjar prostat sebanyak 2000 pasien, mereka merasakan khasiatnya yang luar biasa. Saw Palmetto bermanfaat untuk perawatan kalenjar prostat, memperlancar air kemih, mengeluarkan air kemih tanpa sisa dan mengurangi perasaan ingin buang air kecil.

Ginkgo Biloba (Ginkgo Biloba) Leaf Dikenal luas sebagai pelancar darah. Banyak dipakai untuk memperlancar sirkulasi darah di otak (pada penderita Stroke), dapat melarutkan gumpalan darah / thrombus dalam pembuluh darah, juga dipakai untuk mengatasi gangguan sirkulasi darah di seluruh tubuh. Ginkgo Biloba dapat memperlancar sirkulasi darah yang mengganggu daya ereksi kaum pria.

Ginseng (Panax Ginseng) Root Sudah sejak lama digunakan oleh orang-orang Korea, Cina dan Jepang, bahkan Eropa dan Amerika. Sangat berkhasiat meningkatkan vitalitas agar tubuh tetap fit sepanjang hari, bersifat adaptogen dan meningkatkan immunitas (kekebalan) tubuh untuk menangkal serangan berbagai penyakit.

Damiana (Turnera Aphrodisiaca) Herb Berkhasiat seperti tonikum sehingga tubuh terasa segar. Damiana memulihkan kondisi/perasaan capek yang berlebihan sehabis kerja berat.

Muira Puama (Acanthea Virilis) Wood Berkhasiat meningkatkan gairah seksual (libido), maupun gangguan ereksi pada pria. Ia bekerja sebagai stimulator ataupun tonikum yang membangkitkan gairah dan semangat.


TESTIMONI MAGISTRAL MENGATASI PROSTAT
Nama : Petrus Paulus Leftungun
Umur : 70 tahun
Alamat : Cianjur

Siapa sih yang tidak kesal bila setiap tidur malam sering terganggu karena terjaga buat kencing. Normalnya Cuma sekali, ini menjadi lebih lima kali semalam. Apalagi setiap kali habis kencing, sepertinya merasa tidak tuntas. Masih ingin, tapi tidak bias keluar lagi. Penderitaan ini pernah dialami Bapak asal Cianjur ini. Berikut penuturannya kepada Immunotec Profarmasia.
Memasuki usia 50 thaun saya terserang pembesaran prostat. Inilah penderitaan yang sangat menyiksa, di saat seharusnya saya menikmati sisa usia senja ini. Setiap malam saya tidak pernah dibiarkan istirahat tidur dengan nyenyak. Selalu terganggu karena kerap kencing. Bayangkan saja, di saat mau terlelap, saya sering terjaga buat kencing. Bisa 5 hingga 6 kali. Itu pun tak pernah tuntas. Rasanya sakit karena masih ingin tapi tak bisa.
Pernah pula suatu hari saya mengalami kencing berdarah. Namun saya tak pernah memeriksakannya ke dokter karena menurut saya setiap pria seusia saya pasti akan mengalami penderitaan seperti itu. Makanya saya tak pernah mengobatinya.
Suatu hari Ibu Christin memperkenalkan produk MAGISTRAL dari IMPRO. Dijelaskan oleh beliau, MAGISTRAL merupakan Food Supplement yang dibuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan obat, bermanfaat luar biasa untuk mengatasi pembesaran prostat.
Kemudian saya mencoba mengkonsumsinya 1 sendok makan sehari. Seminggu setelah mengkonsumsi terasa ada perubahan pada kesehatan saya. Kencing menjaid lancar, selalu tuntas dan tidur malam pun tak pernah terganggu.
MAGISTRAL memang sungguh luar biasa.
Sumber: Kumpulan Kesaksian PT Immunotec Profarmasia Cara pakai Magistral :



APAKAH PROSTAT ITU ?

Kalenjar prostat terletak di bawah kandung kemih di depan rektum, mengelilingi uretra (saluran kemih yang keluar dari kandung kemih menuju luar tubuh). Prostat berbentuk seperti buah kenari dengan diameter 3 cm dan berat sekitar 20 gram. Pembesaran kalenjar prostat akan menekan uretra dan menimbulkan hambatan pada aliran urin.

Sumbatan yang makin besar tanpa di tangani akan menyebabkan keadaan menjadi lebih parah. Air kemih yang tersisa di dalam kandung kemih dapat mwenimbulkan tertahannya bakteri yang akhirnya dapat menimbulkan infeksi saluran kemih, jika keadaan ini berlangsung lama dapat menimbulkan gagal ginjal.

1 sendok setiap hari (15 ml)

250ml

No comments:

Post a Comment