Monday, November 25, 2013

Immunocal - Impro Manado


Immunocal

immunocal 
Dalam kehidupan multikompleks dewasa ini, tubuh kita mendapat banyak serangan yang seringkali tidak kita sadari dapat membahayakan kesehatan dan kecantikan. Polusi, limbah, pestisida serta pemanasan global, menyebabkan bertumbuhnya mikroba-mikroba, baik dari segi jumlah maupun jenisnya.
Diperparah dengan pola makan dan pola hidup yang tidak seimbang, membuat tubuh semakin rentan terhadap penyakit. Tahukah Anda bahwa sejak lahir Tuhan telah memberikan kita suatu zat pertahanan tubuh yang dikenal dengan Glutathione.
Glutathione berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh dan berperan penting dalam memaksimalkan pertahanan sel tubuh terhadap pengaruh radikal bebas. Daya kerja glutathione dalam melindungi sel tubuh dari radikal bebas jauh lebih baik dari bahan antioksidan lain seperti vitamin C dan E.
Penelitian menunjukan, jika tubuh kekurangan glutathione, maka kesanggupan tubuh untuk immunitas, mendetoksifikasi, antioksidan dan meregenerasi sel jadi menurun. Sehingga keseimbangan sistim kekebalan dan sistem saraf sering terganggu. Tubuh akan mudah terserang berbagai macam penyakit.
Kami memperkenalkan sebuah produk premium dalam bidang kesehatan: Isolate Protein Serum Susu, yaitu suatu senyawa berprotein tinggi yang begitu luar biasa, sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kesembuhan karena telah terbukti secara klinis mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis yaitu Immunocal dari PT. Immunotec Profarmasia – Indonesia Sebagai Sumber pembentuk Pre-Cursor) Glutathione Terbaik Di dunia.
Immunocal dapat menaikkan sistem kekebalan tubuh manusia, dengan 4 manfaat sekaligus : Super Antioxidant, Detoxicant, Immune System, Cell Regeneration.
“Beberapa Bukti Hak Paten Immunocal Dibeberapa Negara di Dunia”
paten-immunocal-image
Immunocal dengan “Double Bonded Cysteine Prekursor Glutathione” Terbaik di dunia, karena :
  1. Immunocal adalah satu-satunya Nutraceutical di dunia yang mengandung double bonded cysteine yang berfungsi sebagai precursor pembentuk Glutathione (fungsinya sebagai anti oksidan dalam tubuh).
  2. Immunocal mendapat perhatian yang luar biasa karena mampu meningkatkan kadar Glutathione yang lebih efektif dan ikatan ctsteinenya dijamain tidak terurai.
  3. Immunocal merupakan produk nutraceutical dengan standar kualistas dunia. Hal ini dibuktikan dengan diperolehnya hak paten dari hampir seluruh dunia.
Mengapa Immunocal :
  • Immunocal bekerja didalam dan diluar sel sehingga menjaga rantai DNA/RNA pada sel inti.
  • Immunocal aman dikomsumsi dan tidakmenimbulkan efek samping, dapat dikomsumsi oleh siapa pun bahkan Balita sekalipun
  • Immunocal sebagai komplemen pengobatan yang diberikan oleh dokter untuk mempercepat proses penyembuhan.
  • Immunocal terbukti secara klinis mampu membantu proses penyembuhan penderita Hiv/Aids, Kanker, Hepatitis, Diabetes Melitus, Stroke, Asma, Bronchitis, Infeksi dll.
  • Immunocal telah diujilebih dari 20 tahun di banyak negara melalui uji klinis di lembaga-lembaga ternama dan telah mendapat hak paten di banyak negara.
Cara Pakai Immunocal :
  1. Sebaiknya Immunocal diminum sebelum makan (pagi atau malam).
  2. Untuk mempertahankan kesehatan dan kecantikan cukup 1 sachet per hari.
  3. Untuk membantu mempercepat proses penyembuhan 2 sachet per hari.
  4. Untuk penderita penyakin degeneratif atau kanker 6 sachet per hari.
Cara Penyajian Immunocal :
  1. Larutkan produk ini pada air biasa (jangan panas atau pun terlalu dingin) sebanyak 150-200 ml di dalam gelas shaker/pengocok sampai berbuih, lalu biarkan selama 5-10 enit supaya larut. kocok sekali lagi dan siap minum.
  2. Buih yang tersisa dapat digunakan sebagai masker. jika digunakan teratur sebagai masker, dapat membuat kulit lebih kencang dan tampak awet muda. karena cystine yang terkandung dalam Immunocal, mempunyai andil 25% dalam pembentukan collagen.
1 Box isi 10 sachet
Melayani COD (Transaksi Langsung) untuk Wilayah KOTA MANADO dan sekitarnya.
Harga Promo Immunocal Rp 325.000 Rp 230.000 Per Box – Bisa Berubah Sewaktu-waktu (Belum Termasuk Ongkos Kirim)
Untuk Order, Silakan Isi Form Dibawah Ini dan Kami akan Email & SMS Total Biaya (Produk+Ongkos Kirim) dan No Rek Kami
 
Nama Anda :    
Email :
No Handphone :  
Alamat Pengiriman :  
Kota/Kabupaten  :
Kode Pos:  
Propinsi:
Yang di Order/pesam :
Catatan Tambahan :
 
Jika ada kesulitan dalam order Immunocal, silakan hubungi Customer Service kami :
SMS : 081356998898 || PIN BB : 24C034BE

No comments:

Post a Comment