Monday, October 31, 2016

Immunocal 1 box @7 sachet [IMM-350] Satu-satunya Nutraceutical di dunia yang mengandung Double Bonded Cysteine sebagai Precursor Glutathione tanpa khawatir dirusak oleh enzim pencernaan (Penelitian DR. Gustavo Bounous, MD, FRCS (C)dari Immunotec Inc, beserta Tim Medis McGill University, Montreal, Canada).



Immunocal 1 box @7 sachet  [IMM-350]

Satu-satunya Nutraceutical di dunia yang mengandung Double Bonded Cysteine sebagai Precursor Glutathione tanpa khawatir dirusak oleh enzim pencernaan (Penelitian DR. Gustavo Bounous, MD, FRCS (C)dari Immunotec Inc, beserta Tim Medis McGill University, Montreal, Canada).

Harga Satuan

Rp. 420,000

*) Dapatkan harga khusus untuk member, klik bergabung jadi member   
 

IMMUNOCAL memiliki banyak sekali manfaat, yang diantaranya adalah :


  • MASTER ANTIOKSIDANRadikal bebas seperti : Asap kendaraan, Asap rokok, Asap kendaraan, Radiasi ultra violet, radiasi handphone, radiasi elektronik lainnya dan, zat pengawet dan lain-lain. Merupakan penyebab terjadinya kerusakan sel didalam tubuh yang akhirnya menimbulkan berbagai penyakit. Antioksidan berperan penting dalam perbaikan dan melindungi tubuh kita dari kerusakan akibat radikal bebas. Namun bila kita mengkonsumsi antioksidan yang biasa, itu tidaklah cukup untuk melakukan peranan tersebut diatas. Glutathione merupakan antioksidan endogen yang mampu menetralisir radikal bebas ditubuh sehingga disebut sebagai master antioksidan dan "SUPERHERO" untuk tubuh kita...!!
  • IMMUNITASSistem kekebalan tubuh kita terus menerus akan tercemar dengan faktor pathogen, yaitu: bakteri, virus, jamur, parasit bahkan sel kanker. Untuk menetralisir hal merugikan tersebut,tubuh memerlukan kesiapan sel limfosit sebagai antibody. Fungsi dan replika sel limfosit yang optimal sangat bergantung kepada Glutathione.
    Pertumbuhan dan aktivitas sel-sel kekebalan tubuh tergantung pada ketersediaan Glutathion. Glutathion bekerja melindungi tubuh dua kali lebih baik, yaitu: Berfungsi meningkatkan aktivitas sel-sel kekebalan tubuh dan berfungsi sebagai antioksidan dalam sel kekebalan tubuh.
  • DETOKSIFIKASITubuh kita setiap hari dibanjiri oleh berbagai macam jenis racun yang berasal dari obat,polusi,radiasi zat-zat yang dapat menyebabkan kanker. Tubuh kita sebenarnya mampu menetralisir seluruh racun tersebut,bila kadar glutathione didalam tubuh kita mencukupi. Glutathion mendetoksifikasi polutan dengan cara mengikat karsinogen, logam berat, herbisida, pestisida dan radiasi dengan membentuk senyawa yang mudah larut dengan racun sehingga mudah dikeluarkan melalui urin atau empedu.
  • REGENERASI SELTubuh kita terus menerus diserang oleh radikal bebas, sebagian besar radikal bebas berasar dari faktor eksternal seperti : polusi, radiasi, pestisida, dll. Beberapa juga dihasilkan dalam tubuh kita sendiri. Radikal bebas menyerang molekul stabil yang terdekat dengan mencuri electron dari molekul tersebut. Sebuah molekul yang kehilangan electron kemudian menjadi radikal bebas dan menyerang molekul yang stabil yang terdekat, sehingga terjadi reaksi berantai.
    Karena terjadi secara berulang-ulang, sel akhirnya mati atau bermutasi. Dan terkadang radikal bebas bermutasi ke titik yang kita kenal sebagai sel kanker. Glutathion melakukan peranan penting dalam memperbaiki DNA yang rusak dengan mengganti setiap electron yang hilang. Meningkatkan kadar Glutathione dapat mempercepat proses regenerasi sel dan mengurangi jumlah mutasi sel.
  • SUMBER ENERGITubuh memerlukan bahan bakar penggerak dalam bentuk energy. Kadar energi dalam tubuh kita merupakan hasil dari banyak faktor. Energi dihasilkan dari reaksi biokimia yang terjadi dalam sel-sel tubuh kita. Energi pada sel disuplai oleh mitochondria yang sering mengalami kerusakan akibat mensuplai energi secara berlebih.
    Glutathion menjaga sel mitokondria tetap dalam kondisi optimal, sehingga dapat meningkatkan kekuatan otot dan daya tahan. Uji klinis telah menunjukkan bahwa menurunnya kadar Glutathione dapat meningkatkan kematian sel mitokondria.

    Harga Khusus & Layanan Pengiriman Nasional
    Hubungi : 
    MANAGER
    Bpk. MAXIANIS L LOSOH - ip01916365.immunotec.co.id
    HP: 081356998898 - 085294998898(WA)
    PT. IMMUNOTEC PROFARMASIA
    Head Office : Gedung Immunotec Profarmasia
    Jl.Biak no. 24 A Jakarta Pusat 10150 - Indonesia
    Telp : +62-021-6323777 (hunting)
    Fax : +62-021-6321920 




No comments:

Post a Comment