Monday, January 6, 2014

PURE MILK CALCIUM

PURE MILK CALCIUM


Kalsium adalah mineral yang amat penting bagi manusia, antara lain bagi metabolisme tubuh, penghubung antar saraf, kerja jantung dan pergerakan otot.
Berikut manfaat kalsium bagi manusia:
·       Membentuk serta mempertahankan tulang dan gigi agar tetap sehat
·       Mengaktifkan saraf
·       Melancarkan peredaran darah
·       Melenturkan otot
·       Menormalkan tekanan darah
·       Menyeimbangkan tingkat keasaman darah
·       Mencegah penyakit jantung
·       Menurunkan resiko kanker usus
Kalsium penting untuk kesehatan tulang, terutama dalam menghadapi penyakit. Salah satu penyakit yang ditakuti adalah osteoporosis, atau keropos tulang, yaitu keadaan di mana masa tulang berkurang dan menjadi rapuh. Pada stadium lanjut penderita osteoporosis akan mudah mengalami patah tulang jika terbentur atau jatuh, terutama pada bagian lengan, panggul dan tulang belakang.

SIAPA YANG BERESIKO ?

Wanita lebih mudah terkena osteoporosis dibanding pria karena:
-         wanita secara umum punya tulang yang lebih lemah dan berpori
-         wanita kehilangan masa tulang lebih cepat saat menopause dimana sampai 5-7 tahun setelah menopause akan kehilangan 2-5 % massa tulang setiap tahun lalu kehilangan 1% tiap tahunnya.
Walaupun osteoporosis sering terjadi pada wanita dibanding pria, namun pada usia 70 tahunan, baik wanita maupun pria mempunyai resiko yang sama.
Prevalensi osteoporosis (osteoporosis dini) di Indonesia sebesar 41,7 persen yang berarti bahwa 2 dari 5 penduduk Indonesia memiliki resiko untuk terkena osteoporosis. Angka ini lebih tinggi dari prevalensi dunia, yakni 1 dari 3 orang berisiko osteoporosis (Republika Online, 5 Desember 2006)
KEBUTUHAN KALSIUM
AKG (mg)
         Bayi                                                  300-400
Anak                                                 500
Remaja                                             600-700
Dewasa                                             500-800
Ibu hamil dan menyusui                   900-1,200
           Sumber: Widyakarya pangan dan Gizi LIPI 1998
KEUNGGULAN PURE MILK CALCIUM
1.   SUMBER KALSIUM TERBAIK
Susu adalah sumber kalsium terbaik bagi tubuh karena mengandung komponen ideal. Penelitian menunjukkan bahwa mineral susu mengandung keseimbangan yang tepat dalam pembentukan dan menjaga tulang. Pure Milk Calcium adalah murni dari kalsium susu, sumber kalsium terbaik. Lebih mudah diserap daripada kalsium karbonat sehingga tidak perlu khawatir akan terbentuknya batu ginjal.
2.   TAKARAN IDEAL
Kalsium paling baik diabsobsi tubuh bila dikonsumsi dalam takaran rendah beberapa kali, dibanding takaran tinggi sekali minum. Sehingga supplemen dengan dosis rendah yang dimakan beberapa kali dalam sehari sangat ideal. Pure milk Calcium memiliki dosis 250 mg dan dapat dimakan kapan saja tidak tergantung makanan.
3.   KANDUNGAN VITAMIN D
Kecukupan vitamin D sangat penting bagi kesehatan. Vitamin D membantu memaksimalkan penyerapan kalsium. Jika tidak ada Vitamin D, penyerapan kalsium menjadi berkurang 10% Pure Milk Calcium mengandung kombinasi ideal dari kalsium dan Vitamin D serta mempunyai rasio kalsium-fosfor yang serupa dengna tulang manusia.
4.   TIDAK MENGANDUNG PEWARNA DAN PERASA BUATAN
Adanya zat pewarna dan perasa buatan akan mengganggu penyerapan kalsium, serta dapa menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Pure Milk Calcium karena berasal dari sumber makanan alami-susu sapi murni yang mudah menjadi ion sehingga mudah diserap oleh tubuh.
5.    TIDAK HANYA KALSIUM
Pure Milk Calcium sesungguhnya adalah “kompleks mineral susu” yang mengandung tidak hanya kalsium tapi juga berbagai jenis mineral dan vitamin yang penting. Di dalamnya terdiri dari Magnesium, Posphor, Zinc, Copper, Potassium, Besi dan Vitamin D, serupa dengan yang terdapat dalam tulang kita. Nutrisi-nutrisi ini mempunyai fungsinya masing-masing pada pertumbuhan dan penjagaan tulang serta berperan penting pada kesehatan anda.
  
Pure Milk Calcium
Ratio Kandungan Mineral mendekati SEMPURNA
Seperti Pada Tulang Kita
Mineral                                  Tulang                                   PMC
Calcium                                  25%                                        24%
Phosphate                             38%                                        40%
Magnesium                            0.37%                                     1.4%
Potassium                              0.7%                                       0.8%
Zinc                                         0.005%                                   0.003%
Copper                                   0.0005                                    0.0004%


Anjuran Pemakaian:
Dewasa: 1 tablet, 3-4 kali sehari
Anak-anak usia 4-8 tahun: 1 tablet, 2 kali sehari
Pemesanan Hubungi: Bpk. MaxyLosoh
Hp: 0813 56998898
PIN : 24C034BE










 

KONSULTASI & REGISTRASI MITRA BISNIS BARU

Telp. 081356998898 – Pin BB:24C034BE

 

 

KESAKSIAN & DEMO PMC DENGAN MERK LAIN


  Pure Milk Calsium milik PT Impro lebih cepat larut dibanding dengan kalsium merk lain
IMPRO DEMO PURE MILK CALCIUM
--------------------------
 
--------------------------
NYERI PERSENDIAN SETELAH MELAHIRKAN
Nama           : Sri Winarti, S.Pd
Umur           : 34 tahun
Alamat         : Jember
Raut wajahnya yang selalu sumringah Karena baru saja melahirkan buah hatinya tetap saja tidak bisa menyembunyikan rasa sakit pada setiap persendiannya.
Kalau sudah begitu Ibu asal Jember ini memanggil tukang urut untuk pijat. Tapi sembuhnya hanya sesaat, sedang beberapa hari rasa sakit itu menyerang kembali.
Berikut penuturannya kepada Immunotec Profarmasia.
“Perasaanku begitu lega saat melihat bayi mungil itu lahir dari rahimku dengan sempurna. Puji syukur kepada Yang Kuasa pun terus kupanjatkan. Meski akibat melahirkan itu telah mengakibatkan sakit di setiap persendian, namun selalu sebisa mungkin tak mau kurasakan. Paling-paling aku hanya memandangi buah hatiku dan dengan begitu sedikit terobati.
Tetapi aku tak pernah mengira kalau penyakitku itu setiap hari semakin sakit. Setiap kali mau berdiri dari sujud, membungkuk atau duduk terasa nyeri sekali.
Jika sedang kambuh, aku memanggil tukang urut untuk memijat tubuhku. Namun tak ada perubahan pada persendianku. Tetap masih nyeri dan sakit sekali. Hingga suatu ketika Bapak Anang Purwito memperkenalkan aku pada produk PURE MILK CALCIUM. Menurutnya calcium tersebut membantu menyembuhkan sakit di persendian.
Aku berpikir bahwa masuk akal juga, karena PURE MILK CALCIUM mengandung susu sapi murni yang merupakan sumber kalsium terbaik bagi kesehatan dan penyakitku ini pasti ada hubungannya dengan masalah tulang.
Aku pun mencobanya 2 tablet perhari. Hasilnya sangat menggembirakan. Dua minggu setelah mengkonsumsi PURE MILK CALCIUM, nyeri di setiap persendianku hilang.
Hingga kini, aku mashi terus mengkonsumsinya 1 tablet 2 hari.
Sumber kumpulan kesaksian Seri 3 PT Immunotec Profarmasia

PATAH TULANG DI PERGELANGAN TANGAN
Nama           : Rama Octara
Umur           : 17 tahun
Alamat         : Komp. IPB sindang Barang II Blok T No.2 Rt. 05 Rw.05 Bogor
Sejak mengkonsumsi PURE MILK CALCIUM (PMC), ia semakin giat menyalurkan kegemarannya berolah raga. Ia sangat merasakan manfaat yang luar biasa dari produk kesehatan tersebut. Selain telah menyembuhkan patah tulang pergelangan tangan kanannya, PMC juga telah membantu pertumbuhan tubuhnya.
Berikut penuturan Rama kepada Immunotec Profarmasia.
”Saat kelas 2 SMP saya pernah mengalami patah tulang di bagian pergelangan tangan kanan. Hal ini akibat jatuh saat bermain sepak bola. Setelah kejadian itu, saya langsung diantar ke tukang pijat. Saat dipijat saya merasakan sakit yang luar biasa. Setelah dipijat ternyata rasa sakit belum hilang juga. Untuk kedua kalinya saya kembali dipijat dengan tukang pijat yang berbeda. Memang tidak terasa sakit, hanya seperti “kesetrum” tegangan rendah saja.
Walopun sudah 2 kali dipijat, tetapi pergelangan tangan saya masih saja sakit. Malahan kalau ditekuk, lengan pergelangan tangan saya mengeluarkan bunyi “klik” dan permukaannya tidak datar.
Akhirnya mama memberikan saya PURE MILK CALSIUM dengan dosis 2 kali sehari. Ternyata, manfaatnya sungguh luar biasa. Saya tidak merasakan sakit lagi. Kini saya sudah dapat bermain bola kembali tanpa ada rasa khawatir.
Menurut informasi, jika mengkonsumsi PURE MILKN CALSIUM dibantu dengan seringnya berolahraga yang melakukan gerakan loncat dapat membantu menamba tinggi badan. Dan itu pun telah terbukti pada diri saya karena tinggi badan saya sekarang melebihi tinggi badan kedua orang tua saya.
Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi 1 tablet PURE MILK CALSIUM tiap malam sebelum tidur. Saya tidak pernah merasakan capek walaupun hampir setiap hari mengikuti kegiatan di sekolah hingga pulang sore.
Terima kasih ImPro yang telah mengeluarkan produk sehebat PURE MILK CALSIUM.”
Sumber kumpulan kesaksian Seri 4 PT Immunotec Profarmasia

UNTUK HARGA TERBAIK SILAHKAN KONTAK :
Hub: 081356998898/Pib BB:24C034BE ( IMPRO MANADO )

No comments:

Post a Comment